////]]>

Baliho Parade UMKM BRI di Tri Lomba Juang Semarang

Sewa Baliho Semarang, Pasang Baliho Semarang - Sejak awal dekade tahun 2000-an, sektor UMKM mulai dilirik oleh beberapa Lembaga Keuangan baik Bank maupun Bukan Bank (LKBB). Seiring berjalannya waktu, beberapa tahun kemudian perkembangan menjadi semakin pesat dan menjadikan sektor UMKM sebagai Primadona Lembaga Keuangan dalam mengembangkan Produk mereka baik Pinjaman maupun Tabungan. Demikian halnya dengan Bank BRI, untuk bersaing dengan rival-rivalnya yang semakin menjamur, Bank BRI sebagai bank yang sudah dikenal masyarakat sebagai “Pelopor Bank UMKM” sejak jaman dulu, tidak mau lengah dan terus berusaha untuk selalu dekat dengan Nasabah dan Calon Nasabah mereka.

Pada awal tahun 2017 Bank BRI mengadakan Event Parade di beberapa Kota di Indonesia termasuk diantaranya kota Semarang. Parade yang di-organize oleh salah satu Event Organizer ternama di Indonesia tersebut diantaranya adalah : Bazaar UMKM, UMKM Award dan hiburan yang menghadirkan Artis papan atas Indonesia.

Dalam rangka Sosialisasi acara tersebut, kami diberi kesempatan oleh Dyandra Communicaton untuk pemasangan BALIHO SEMI PERMANEN / INSIDENTIL di Jalan Mugas, dekat GOR Tri Lomba Juang Mugas Semarang, dan di Perempatan MILO Jl. Kompol Maksum Semarang, berikut Perizinan serta Pajaknya. Baliho tersebut berukuran 4x6 meter Portrait berkonstruksi Kayu dan Bambu.

Acara tersebut cukup sukses terbukti dari banyaknya Masyarakat Kota Semarang yang datang membanjiri GOR Tri Lomba Juang. Padahal saat itu kota Semarang sedang merayakan Ulang Tahun yang ke 470 sehingga pada hari itu banyak sekali Event-event menarik di kota Semarang.

Terima Kasih kepada Dyandra Communication dan Bank BRI atas kepercayaannya kepada kami dalam rangka Sosialisasi PARADE UMKM BANK BRI, berupa pemasangan Baliho Semi Permanen / Insidentil Resmi.


Baliho-Parade-UMKM-BRI-di-Tri-Lomba-Juang-Semarang

Baliho-Promo-Outdoor-Parade-UMKM-BRI-perempatan-MiloSemarang

Baliho-Promo-Outdoor-Parade-UMKM-BRI-depan-Tri-Lomba-Juang-Semarang


Segera hubungi kami di nomor 📱 081390181104 atau ☏ (024) 6582417 untuk mendapatkan detil informasi tentang produk dan jasa yang Anda inginkan, penawaran menarik serta pelayanan yang maksimal agar promosi Anda lebih efektif, efisien dan tepat sasaran.
Post Navi

Posting Komentar

0 Komentar