////]]>

Baliho 4x6 BKSDA Jawa Tengah Periode I

Sewa dan Pasang Baliho 4x6 Semarang - Indonesia merupakan Negara yang memiliki Potensi Sumber Daya Alam yang sangat besar, termasuk keindahan alam yang beragam, baik pegunungan, laut, serta hasil bentukan alam lainnya. Eksotisme alam Indonesia di beberapa lokasi masih berkesan “terlantar” dan kurang populer di masyarakat. Untuk itu BKSDA (Balai Konservasi Sumber Daya Alam) Provinsi Jawa Tengah berinisiatif melakukan Kegiatan Sosialisasi untuk memperkenalkan beberapa tempat wisata di Provinsi Jawa Tengah dengan tema Ayo Kunjungi Taman Wisata Alam Jawa Tengah. Dan Semarang sebagai Ibukota Provinsi Jawa Tengah menjadi Sentral Program Sosialisasi tersebut, karena sasaran utama mereka selain pendatang / turis (baik domestik maupun internasional) yang masuk ke provinsi Jawa Tengah melalui kota ini, juga masyarakat kota Semarang sendiri agar dapat menambah wawasan dalam berwisata. Sehingga, apabila banyak turis lokal atau pun manca negara yang datang, berkunjung ke daerah tujuan wisata tersebut, maka pendapatan daerah tujuan wisata tersebut akan mengalami kenaikan.

Untuk program tersebut diatas, kami menyarankan untuk pemasangan dan penayangan materi sosialisasi media luar ruang (Outdoor Advertising) yaitu Baliho Semi Permanen / Baliho Insidentil di lokasi dekat Stasiun Tawang Semarang agar dapat dengan mudah dilihat oleh wisatawan yang datang ke Kota Semarang melalui sarana transportasi kereta api.

Setelah saran kami disetujui, maka segera kami mengajukan permohonan ke Dinas Tata Ruang (DISTARU) serta BAPPEDA Kota Semarang, untuk pemasangan Baliho Semi Permanen / Baliho Insidentil, mengingat daerah tersebut termasuk Jalur Hijau untuk semua Jenis Reklame, namun untuk Kegiatan Non Komersial kali ini kami selaku biro iklan yang mewakili BKSDA Provinsi Jateng mendapat dispensasi.

Akhirnya setelah sekitar 2 hari, surat izin pun keluar dan kami dapat segera melakukan Pemasangan Baliho ukuran 4x6m vertikal dengan konstruksi kayu dan bambu, dengan masa tayang 3 bulan.

Billboard-BKSDA-Event-Ayo-Kunjungi-Tawan-Wisata-Alam-Jawa-Tengah-lokasi-Tawang

Billboard-BKSDA-Event-Ayo-Kunjungi-Tawan-Wisata-Alam-Jawa-Tengah

Terima Kasih kepada BKSDA Provinsi Jawa Tengah yang telah menunjuk kami dalam rangka Sosialisasi Tempat Wisata Alam Jawa Tengah, dan besar harapan kami untuk Pariwisata di Provinsi Jawa Tengah khususnya, bisa bersaing dengan provinsi-provinsi lainnya di Indonesia bahkan mancanegara.

Segera hubungi kami, Baliho Billboard Semarang di nomor 📱 081390181104 atau 🕿 024 6582417 untuk mendapatkan penawaran menarik serta pelayanan yang maksimal agar promosi anda lebih efektif, efisien dan tepat sasaran.
Post Navi

Posting Komentar

0 Komentar