////]]>

Billboard MAKARONI NGEHE di Tembalang Semarang

Sewa Billboard 4x6, Lokasi Tembalang Semarang - Industri Kuliner dewasa ini sangat berkembang pesat dan varian yang ditawarkannya pun semakin beragam. Sebuah Jajanan khas sebuah daerah pun bisa sangat populer di seantero nusantara dengan sedikit modifikasi bumbu, kemasan, dan yang paling penting adalah Sosialisasi / Promosi Tepat Sasaran sesuai Segmen Pasar.

Makaroni Ngehe (MaHe) adalah salah satunya. Jajanan Khas Tasikmalaya ini secara resmi berdiri pada tanggal 11 Maret 2013 di dekat tikungan Kampus Binus Anggrek, Jakarta. Karena segmen pasar terbesar mereka adalah remaja usia sekolah sampai dengan usia kuliahan, maka promo mereka dimulai dari sosial media seperti Twitter, Facebook, Instagram dan lain-lainnya. Ketika produk Makaroni Ngehe mulai dikenal luas, mereka mulai menambah outlet-outlet di luar kota Jakarta seperti Semarang, Surabaya, Malang, dan banyak kota-kota lainnya di pulau Jawa, bahkan sekarang sudah merambah ke luar pulau Jawa seperti Kalimantan dan Sulawesi.

Setelah Opening Outlet Jl. Imam Bonjol Semarang pada tgl 10 Maret 2018 terbilang sukses besar, Team Marketing Dept MaHe tidak terus berdiam diri, mereka masih memiliki beberapa program-program pemasaran, termasuk Promo Media Luar Ruang (Outdoor Advertising) juga, kali ini adalah pemasangan iklan kreatif mereka melalui Billboard di lokasi sekitar UNDIP Tembalang karena ingin lebih menancapkan Brand Image MaHe di kota Semarang, selain juga dalam misi lebih “menggemukkan” segmen pasar mahasiswa.

Untuk itu kami mengucapkan Terima Kasih kepada MAKARONI NGEHE (MaHe) yang telah menunjuk kami sebagai vendor mereka untuk keperluan Promo Media Luar Ruang (Outdoor Advertising) di wilayah kota Semarang.

baliho-event-promo-makaroni-ngehe-undip-tembalang-semarang

billboard-event-promo-makaroni-ngehe-lokasi-undip-tembalang-semarang

Segera hubungi kami di nomor 📱 081390181104 atau 🕿 (024) 6582417 untuk mendapatkan informasi ter-update mengenai titik-titik lokasi billboard 4x6 di kota Semarang, penawaran menarik serta pelayanan yang maksimal agar promosi Anda lebih efektif, efisien dan tepat sasaran.
Post Navi

Posting Komentar

0 Komentar