////]]>

Baliho Promo EVERBEST di Paragon Semarang

Jasa Pasang Giant Banner SemarangPasang Giant Banner di dalam Mall di Semarang - Omzet bagi suatu perusahaan adalah hal yang sangat penting. Hal itu juga dirasakan oleh Everbest Indonesia. Dalam rangka menaikkan omzet produk, mereka melakukan kegiatan promo Everbest Sale Pay 1 Get 2 di website Everbest. Itu promo yang Everbest lakukan di dunia maya (internet) atau dunia online di mana gadget smartphone android sudah banyak dipakai oleh penduduk di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Untuk menunjang promo tersebut di toko non-online mereka atau biasanya di sebut store, yang ada di Semarang, Everbest melakukannya dengan memasang 2 baliho di dalam hall Mall Paragon City Semarang dan 12 vertical banner / round tag / umbul umbul di luar atau di sekitar Mall Paragon City Semarang di mana salah satu store-nya berada.

Dan kami lah Baliho Billboard Semarang yang mendapat kehormatan dalam pembuatan giant banner dan vertical banner / round tag / umbul umbul tersebut. Untuk itu kami mengucapkan Terima Kasih kepada EVERBEST Indonesia atas kepercayaannya kepada kami dalam rangka sosialisasi promo “EVERBEST SALE Pay 1 Get 2” di Mall Paragon City Semarang.

Bagi para sobat pembaca Blog Baliho Billboard Semarang, sobat G+ HMAdv dan penggemar Produk dari Everbest Indonesia, Ayo Buruan ..... dapatkan Promo Produk dari Everbest Indonesia sebelum berakhir.

baliho-besar-gantung-giant-hanging-banner-everbest-paragon

baliho-semarang-promo-everbest-sale-pay-1-get-2-paragon-city-mall

baliho-semarang-event-everbest-sale-pay-1-get-2-paragon-city-mall

baliho-semarang-vertical-banner-roundtag-promo-everbest-paragon

Berminat untuk mempromosikan Produk Anda seperti gambar di atas, atau dengan model yang lain???, Kami SIAP untuk ANDA ......

Hubungi kami di nomor 📱 081390181104 atau ☏ (024) 6582417 untuk mendapatkan informasi lengkap terbaru dalam pembuatan dan pemasangan giant banner, penawaran menarik serta pelayanan yang maksimal agar promosi Anda lebih efektif, efisien dan tepat sasaran.
Post Navi

Posting Komentar

0 Komentar