////]]>

Billboard di Semarang

Sewa Billboard Semarang, Pasang Billboard di Semarang - Di sini akan kami sampaikan kepada para pembaca webblog kami atau lebih spesifiknya calon klien yang akan menggunakan jasa kami di bidang advertising agency tentang apa itu billboard.

Setelah membaca berbagai artikel tentang billboard di dunia maya, ada sebuah artikel yang menurut kami sesuai dengan definisi tentang billboard yang berkaitan dengan dengan dunia advertising di Indonesia sekarang ini.

Mengutip dari Pengertian Media Reklame Billboard, Baliho, Megatron, dan Videotron. Billboard adalah bentuk promosi iklan luar ruang (outdoor advertising) dan memiliki ukuran yang cukup besar. Dalam arti yang sebenarnya billboard adalah bentuk poster dengan ukuran yang cukup besar dan diletakkan tinggi di tempat tertentu yang ramai dilalui orang. Billboard termasuk model reklame media luar ruang yang paling banyak digunakan. Perkembangannya pun cukup pesat. Sekarang di jaman era digital ini, billboard pun menggunakan teknologi baru sehingga muncullah istilah yang disebut dengan digital billboard. Ada juga mobile billboard yaitu billboard yang berjalan ke sana ke mari karena di-pasang pada kendaraan yang khususnya mobil (iklan berjalan). Pada perkembangannya mobile billboard sendiri sekarang sudah ada yang digital mobile billboard.

Di Indonesia, billboard punya definisi sendiri. Yaitu reklame yang berbentuk bidang dengan bahan terbuat dari kayu, logam, fiberglas, kain, kaca, plastik, dan sebagainya yang pemasangannya berdiri sendiri, menempel bangunan dengan konstruksi tetap, dan reklame tersebut bersifat permanen. Jadi papan iklan di atas toko pun masuk kategori billboard.

Setelah membaca kalimat-kalimat di atas, sudahkah Anda memahami apakah billboard tersebut?

Apabila belum memahaminya silahkan mencari referensi yang lebih mudah Anda pahami.

Jika sudah paham, silahkan Anda baca artikel kami selanjutnya.

Harga Sewa Billboard Semarang

Sebenarnya banyak sekali pertanyaan yang bisa atau biasa ditanyakan misalnya berapa harga : sewa billboard semarang, sewa reklame billboard semarang, billboard semarang, jasa pemasangan billboard semarang, pasang billboard semarang, dan lain lain.

Harga sewa billboard biasanya sudah termasuk biaya pemasangan dan pajak reklame billboard tersebut.

Di kota Semarang atau di kota mana pun Anda berada, harga sewa billboard akan berbeda-beda, hal tersebut dikarenakan oleh berbagai macam faktor, diantaranya adalah :
  • Lokasi
  • Kategori kelas jalan
  • Jumlah
  • Bahan yang digunakan
  • Ukuran
  • Jangka waktu pemasangan
  • Waktu pemasangan
  • Pajak

Bagi Anda yang tidak terbiasa dengan hal-hal tersebut, akan kelihatan repot dan ribet. Jika Anda dalam waktu dekat ini berkeinginan untuk melakukan kegiatan promosi melalui media billboard, janganlah dibingungkan dan dipusingkan oleh hal-hal seperti di atas. Yang Anda lakukan hanyalah hubungi kami, setelah itu akan kami berikan penawaran kepada Anda, kami diskusikan dengan Anda titik lokasi strategis mana yang sesuai dengan materi promosi Anda, kami berikan Solusi terbaik untuk Anda. Trust Us ... Then We'll Do Our Best.

Masih ada lagi ....

Anda domisili di kota Semarang, tapi ingin ber-Promosi di kota lain di Jawa Tengah? Atau sebaliknya, Anda domisili di kota lain tapi ingin ber-Promosi di kota Semarang atau kota lain di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta? Jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami. Kami adalah advertising agency atau biro iklan di kota Semarang yang telah berpengalaman dibidangnya dengan wilayah kerja kami di semua kota di provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Masih ada pertanyaan lagi?
Hubungi kami di nomor ☏ (024) 6582417,
📱 081390181104 (bisa langsung whatsapp-an) atau
via email : harapanmedia@gmail.com

Berikut adalah beberapa sampel foto Pemasangan Biillboard yang telah kami lakukan untuk klien kami.

billboard-semarang

harga-billboard-semarang

jasa-pemasangan-billboard-semarang

lokasi-billboard-semarang

pasang-billboard-semarang

sewa-billboard-semarang

sewa-reklame-billboard-semarang

Terima kasih sudah berkenan membaca artikel dari kami.

Sumber :
https://www.eureka.co.id/read/16/pengertian-media-reklame-billboard-baliho-megatron-dan-videotron.html

Post Navi

Posting Komentar

0 Komentar