////]]>

Billboard 4x6m Richeese Event Promo Kids Meal

Billboard Semarang.

Sewa Billboard 4x6 Semarang - Baliho Permanen (Billboard / Bando Jalan) adalah Berupa Konstruksi permanen Pipa Besi Single Pole yang diatasnya terpasang papan (board) dengan visual cetakan vinyl / MMT. Dari kategori jenisnya sendiri, Billboard terdiri dari Frontlight (sorot lampu dari depan), Backlight (Neon box), dan Tanpa penerangan sama sekali. Kami menyediakan Lokasi² Billboard strategis untuk disewakan dengan jangka waktu mingguan, bulanan maupun tahunan. Ukuran bervariasi, dari ukuran kecil 2x3 meter, sedang 6x4 meter, besar 5x8 meter dan 5x10 meter, maupun ukuran super besar untuk bando jalan.

Dalam rangka mempromosikan menu baru "Kids Meal", PT Richeese Kuliner Indonesia mempercayakan kepada kami untuk pemasangan Baliho Permanen / Billboard di outlet Semarang

Richeese Factory adalah salah satu Restoran cepat saji yang tergolong rutin melakukan hal tersebut, dan selama 3 tahun terakhir ini mempercayakan Promosi Media Luar Ruang kepada kami.

(klik / tap gambar untuk memperbesar atau memperjelas gambar)


Billboard-Kids-Meal-Richeese-Factory-Majapahit-Semarang


Billboard Semarang 


Hubungi nomor 📱 081390181104 atau ☏ (024) 6582417 jika Anda berminat menggunakan jasa layanan kami, sewa titik lokasi Billboard di kota Semarang, untuk mendapatkan penawaran menarik serta pelayanan yang maksimal agar promosi Anda lebih efektif, efisien dan tepat sasaran.
Post Navi

Posting Komentar

0 Komentar